Sabtu, 21 April 2012

PARIS VAN JAVA BANDUNG


Fasilitas:

Pusat Perbelanjaan
Supermarket
Aksesoris Rumah
Tempat Kesehatan dan Kecantikan
Restaurant
Cafe dan Makanan Ringan
Tempat Hiburan
Bioskop Mewah
 
Paris van Java Mall ialah sebuah pusat perbelanjaan kebanggaan warga Kota Bandung yang lokasinya sangat mudah dijangkau karena keberadaannya yang strategis. Mall ini dibangun pada Juli 2006 dengan menggunakan rancangan udara terbuka (open air) yang mengarusutamakan kealamian serta pemandangan burung-burung merpati yang bebas beterbangan di langit Bandung.
Barangkali yang paling menarik dari konsep Paris van Java Mall ialah karena bangunannya didesain dengan menggunakan konsep bangunan yang kental dengan desain Eropa. Gedung mall ini terbagi dalam beberapa lantai : first floor, ground floor , upper ground floor , serta juga lower ground dengan ditempati Sogo Departement Store sebagai departement store terbaik di Indonesia yang berada diatasnya.
Fasilitas lainnya yang cukup menjadi daya tarik adalah pasar swalayan Carrefour, toko buku Gramedia, serta bioskop Blitzmegaplex. Selain itu, di Paris Van Java Mall juga berjejer kafe-kafe yang menggugah selera , dimulai dari counter Sushi di paling kiri hingga restoran King Duck di paling kanan . Pada tahun 2010 , dibangun sebuah wahana permainan baru yaitu ice skating rink Gardenice yang terletak di lantai satu tempat parkir PVJ. Gardenice merupakan salah satu tempat permainan bagi masyarakat kota Bandung.

Paris Van Java , Tempat Main & Belanja
Jl. Karang Tinggal No.7
Bandung - 40162
West Java, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti bagi kami :)