Sabtu, 21 April 2012

Hope Cafe Di Bandung

Hope Café bergaya interior modern-tropik...dirancang sebagai tempat setengah terbuka yang berkesan hangat dan nyaman dengan sofa-sofa berukuran ekstra besar, ruang theater kecil dan perpustakaan. Pelanggan kami dapat menikmati waktu mereka dalam suasana yang menenangkan, membaca buku, menonton pertandingan olah raga atau film di layar lebar. Wi-Fi Internet gratis juga tersedia.
Hope Café terletak di bagian Utara kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Dengan secara eksklusif menyediakan kopi LAVAZZA dari Italia, kami ingin memberikan pengalaman mengopi yang sesungguhnya.

Dikenal sebelumnya dengan nama 'The Daily Caffeine', kafe espresso ’kelas berat’ di kota ini, Hope Café menjelma dengan citra yang lebih lembut dengan filosofi baru. Kami ingin mengajak masyarakat untuk menikmati kopi Italia yang sebenarnya dengan harga yang terjangkau. Bagaimana pun juga ada beberapa hal yang tidak akan pernah berubah dari kami, seperti hasrat kami terhadap kopi terbaik dan pengejaran kami yang tiada henti terhadap aroma kopi yang sempurna :)

Kafe Hope beralamat di :
Jl Ir. Sutami 133 Setrasari
Bandung-Jawa Barat Indonesia
+62-22-9175 HOPE (4673)
+62-22-9139 6319

Jam Buka :
Senin-Sabtu : 8.00-23.00
Minggu : 13.00-21.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti bagi kami :)